Wednesday, August 11, 2010

RIWAYAT HIDUP SEORANG JUBREAK

Saya KEVIN PRIMA AZAIRIN terlahir Germany,Munster 04 September 1995 di kandung oleh seorang ibu bernama MAIMUNAH dengan berkerjasama dengan FERI AZAIRIN yaitu bapak saya, masa kecil yang sangat bahagia, ketika lahir ibuku dan bapak ku melanjutkan kuliah nya di kussel Germany, Dengan bermodalkan nekat saya,ibu dan bapak membesarkan saya di Germany saat suasana ekonomi menjebak (halah ribet.)yaitu tadi lahir sampe usia 4 tahun aku menginjak kota Germany sungguh bahagia hidupku, sampe akhirnya suatu kejadian terjadi (PETIR MENYAMBAR) ( DJLEGERRR) ibu dari bapak saya tepatnya nenek saya meninggal dunia, dan kami sekeluarga pun beragkat ke indonesia dan jatuh di kota JAMBI hhhhaaa, ketika nenek saya meninggal saya nggak tau apa2 lah iya dong umur aja baru 3,5 tahun hhe tapi untung nya dengan bangga kini saya melontarkan dengan saudara2 saya bahwa saya lah CUCU SATU - SATUNYA YANG DI GENDONG NENEK . hahahahaha. yaitu lah, hingga akhirnya saya mulai membesar kayak balon di sekolahin di PLAYGROUP ALIF, KEMUDIAN DI PLYAGROUP ....(gag tau namanya ) soalnya rumah saya pindah ,hha samapai akhirnya uka masuk SD, mulai bisa melawan bokap nyokap omongan udah mulai melunjak tinggi udah bisa ngomong ANJING,BABI,PHAN*EK, DLL lah padahal saya disekolahkan di SD ISLAM AL-FALAH , yahhh sekolah islam terbaik lah di kota jambi, he ( pamer ) SD itulah masa masanya betinju . asleee, udah mulai mengenal ROKOK dan KEKERASAN, apalagi uka di SMP tapi gag begitu bgt di SMP soalnya pikiran uka udah mateng men, udah tau mn yang benar dan mna yang begog untuk dilakuin. HIDUP ITU HARUS EFISIEN MEN . yah SMP uka mulai berkarir didalam permusikan kota jambi, UKA JADI ANAK BAND, oh yeee. tiap hari senin uka maju terus ke podium gara-gara penghargaan juara lomba band disana sini, bangganya, di SMP uka mulai bisa nge gebet cewek, hhaahahaha. yah lumayan banyak lah cewek yang gue gebet, 20,50,75, yaahahaha biasa ORANG GANTENG. buahahahaha.. tapi dari dulu sampe sekarang UKA PALING TAKUT YANG NAMANYA ITUNG-ITUNGAN. ckckckckc, padahal bapak uka dulu murid terpintar no .02 se jambi, mana ni yg katanya LIKE FATHER LIKE SON, bapak gue gendut , gue engga , bapak gue pintar bisnis klo gue perasaan kena bongin terus, halahahaha. bla.bla.bla.bla.bla. LULUS SMP DEH, uka masuk SMA, SMA D'BEST SMANSA TOII ( SMA NEGERI 1 KOTA JAMBI ) waktu mos nya macam taik. ALIEN ROBOTIC DARI DESA, gondes abis. tapi friendship di smansa paling numero uno, mantaff. smansa bersatu, tapi liat kedepan nya juga deh mana tau besok gue dimusuhin sama siswa - siswi satu sekolah, AMIT-AMIT, JANGAN SAMPE, buahahaha, klo prestasi kayaknya belum kliatan klo di smansa tapi tunggu aja, hhaaaaa, YAHH UNTUK CERITA SELANJUTNYA NANTI YA TUNGGU UKA ADA DUIT MAU KE WARNET, NGE BLOG LAGI. BUAHAHAHAHAHA..

No comments:

Post a Comment